Biaya nakhoda dan abk 2. Gaji anak buah kapal dan nakhoda menggunakan standar itwf (international transport workers federation) adalah perkalian dari: Biaya penyusutan kapal (depresiasi) premi layar/orang/hari x jumlah hari x jumlah biaya depresiasi, yaitu biaya penyusutan harga abk x 11 bulan kapal c) kesehatan bpk = h arg a kapal nilai re sidu tunjangan kesehatan/orang/bulan x jumlah abk masa penyusu tan x 12 bulan dimana : Biaya tetap ( fix cost ) Biaya tetap 1) biaya gaji anak buah kapal dan nakhoda a) metode perhitungan anggaran:
Biaya tetap ( fix cost ) Biaya nakhoda dan abk 2. Biaya tetap 1) biaya gaji anak buah kapal dan nakhoda a) metode perhitungan anggaran: Biaya operasi langsung 1.biaya tetap a. Komponen biaya operasi jasa angkutan penumpang laut dalam negeri i. (jumlah hari dalam kontrak) x (jumlah anak buah kapal dan nakhoda) x (gaji anak buah kapal dan nakhoda per hari). Sudah tentu sewa charter dalam gross charter lebih besar dari pada dalam net charter. D) pakaian dinas nilai residu 5% dari harga kapal 2 (dua) stel / orang / tahun masa penyusutan 25 tahun …
D) pakaian dinas nilai residu 5% dari harga kapal 2 (dua) stel / orang / tahun masa penyusutan 25 tahun …
D) pakaian dinas nilai residu 5% dari harga kapal 2 (dua) stel / orang / tahun masa penyusutan 25 tahun … Biaya operasi langsung 1.biaya tetap a. Sudah tentu sewa charter dalam gross charter lebih besar dari pada dalam net charter. Biaya bahan bakar minyaklbbm b. Biaya tetap ( fix cost ) Komponen biaya operasi jasa angkutan penumpang laut dalam negeri i. Gaji anak buah kapal dan nakhoda menggunakan standar itwf (international transport workers federation) adalah perkalian dari: Biaya tetap 1) biaya gaji anak buah kapal dan nakhoda a) metode perhitungan anggaran: Biaya penyusutan kapal (depresiasi) premi layar/orang/hari x jumlah hari x jumlah biaya depresiasi, yaitu biaya penyusutan harga abk x 11 bulan kapal c) kesehatan bpk = h arg a kapal nilai re sidu tunjangan kesehatan/orang/bulan x jumlah abk masa penyusu tan x 12 bulan dimana : (jumlah hari dalam kontrak) x (jumlah anak buah kapal dan nakhoda) x (gaji anak buah kapal dan nakhoda per hari). Biaya nakhoda dan abk 2.
Biaya tetap 1) biaya gaji anak buah kapal dan nakhoda a) metode perhitungan anggaran: Biaya penyusutan kapal (depresiasi) premi layar/orang/hari x jumlah hari x jumlah biaya depresiasi, yaitu biaya penyusutan harga abk x 11 bulan kapal c) kesehatan bpk = h arg a kapal nilai re sidu tunjangan kesehatan/orang/bulan x jumlah abk masa penyusu tan x 12 bulan dimana : D) pakaian dinas nilai residu 5% dari harga kapal 2 (dua) stel / orang / tahun masa penyusutan 25 tahun … Biaya tetap ( fix cost ) Gaji anak buah kapal dan nakhoda menggunakan standar itwf (international transport workers federation) adalah perkalian dari:
Biaya tetap 1) biaya gaji anak buah kapal dan nakhoda a) metode perhitungan anggaran: Biaya bahan bakar minyaklbbm b. Gaji anak buah kapal dan nakhoda menggunakan standar itwf (international transport workers federation) adalah perkalian dari: Komponen biaya operasi jasa angkutan penumpang laut dalam negeri i. D) pakaian dinas nilai residu 5% dari harga kapal 2 (dua) stel / orang / tahun masa penyusutan 25 tahun … Biaya operasi langsung 1.biaya tetap a. Biaya tetap ( fix cost ) (jumlah hari dalam kontrak) x (jumlah anak buah kapal dan nakhoda) x (gaji anak buah kapal dan nakhoda per hari).
(jumlah hari dalam kontrak) x (jumlah anak buah kapal dan nakhoda) x (gaji anak buah kapal dan nakhoda per hari).
D) pakaian dinas nilai residu 5% dari harga kapal 2 (dua) stel / orang / tahun masa penyusutan 25 tahun … Biaya tetap ( fix cost ) (jumlah hari dalam kontrak) x (jumlah anak buah kapal dan nakhoda) x (gaji anak buah kapal dan nakhoda per hari). Gaji anak buah kapal dan nakhoda menggunakan standar itwf (international transport workers federation) adalah perkalian dari: Biaya tetap 1) biaya gaji anak buah kapal dan nakhoda a) metode perhitungan anggaran: Biaya penyusutan kapal (depresiasi) premi layar/orang/hari x jumlah hari x jumlah biaya depresiasi, yaitu biaya penyusutan harga abk x 11 bulan kapal c) kesehatan bpk = h arg a kapal nilai re sidu tunjangan kesehatan/orang/bulan x jumlah abk masa penyusu tan x 12 bulan dimana : Komponen biaya operasi jasa angkutan penumpang laut dalam negeri i. Sudah tentu sewa charter dalam gross charter lebih besar dari pada dalam net charter. Biaya bahan bakar minyaklbbm b. Biaya operasi langsung 1.biaya tetap a. Biaya nakhoda dan abk 2.
Biaya bahan bakar minyaklbbm b. D) pakaian dinas nilai residu 5% dari harga kapal 2 (dua) stel / orang / tahun masa penyusutan 25 tahun … Biaya operasi langsung 1.biaya tetap a. Biaya penyusutan kapal (depresiasi) premi layar/orang/hari x jumlah hari x jumlah biaya depresiasi, yaitu biaya penyusutan harga abk x 11 bulan kapal c) kesehatan bpk = h arg a kapal nilai re sidu tunjangan kesehatan/orang/bulan x jumlah abk masa penyusu tan x 12 bulan dimana : Sudah tentu sewa charter dalam gross charter lebih besar dari pada dalam net charter.
(jumlah hari dalam kontrak) x (jumlah anak buah kapal dan nakhoda) x (gaji anak buah kapal dan nakhoda per hari). Gaji anak buah kapal dan nakhoda menggunakan standar itwf (international transport workers federation) adalah perkalian dari: Komponen biaya operasi jasa angkutan penumpang laut dalam negeri i. Biaya nakhoda dan abk 2. Biaya operasi langsung 1.biaya tetap a. Biaya bahan bakar minyaklbbm b. D) pakaian dinas nilai residu 5% dari harga kapal 2 (dua) stel / orang / tahun masa penyusutan 25 tahun … Biaya tetap ( fix cost )
(jumlah hari dalam kontrak) x (jumlah anak buah kapal dan nakhoda) x (gaji anak buah kapal dan nakhoda per hari).
Gaji anak buah kapal dan nakhoda menggunakan standar itwf (international transport workers federation) adalah perkalian dari: Biaya nakhoda dan abk 2. Biaya tetap ( fix cost ) Biaya operasi langsung 1.biaya tetap a. D) pakaian dinas nilai residu 5% dari harga kapal 2 (dua) stel / orang / tahun masa penyusutan 25 tahun … Komponen biaya operasi jasa angkutan penumpang laut dalam negeri i. Biaya tetap 1) biaya gaji anak buah kapal dan nakhoda a) metode perhitungan anggaran: Biaya bahan bakar minyaklbbm b. (jumlah hari dalam kontrak) x (jumlah anak buah kapal dan nakhoda) x (gaji anak buah kapal dan nakhoda per hari). Sudah tentu sewa charter dalam gross charter lebih besar dari pada dalam net charter. Biaya penyusutan kapal (depresiasi) premi layar/orang/hari x jumlah hari x jumlah biaya depresiasi, yaitu biaya penyusutan harga abk x 11 bulan kapal c) kesehatan bpk = h arg a kapal nilai re sidu tunjangan kesehatan/orang/bulan x jumlah abk masa penyusu tan x 12 bulan dimana :
Biaya Tetap Kapal / Penenggelaman 10 Kapal Asing Pencuri Ikan 21 Lagi Menanti Eksekusi Mongabay Co Id Mongabay Co Id - Biaya bahan bakar minyaklbbm b.. Biaya nakhoda dan abk 2. Komponen biaya operasi jasa angkutan penumpang laut dalam negeri i. Biaya operasi langsung 1.biaya tetap a. D) pakaian dinas nilai residu 5% dari harga kapal 2 (dua) stel / orang / tahun masa penyusutan 25 tahun … Gaji anak buah kapal dan nakhoda menggunakan standar itwf (international transport workers federation) adalah perkalian dari: